Terapi SEFT untuk Berhenti Merokok

Assalamu’alaikum

Saya belum ikut Training SEFT tapi saya belajar melalui buku dan DVD. Saya mencoba menghentikan kebiasaan merokok adik ipar saya… dia termasuk perokok yang memiliki frekuensi yang cukup tinggi.

Pertama saya set up dengan kalimat :

Yaa Allah walaupun saya kecanduan merokok tapi saya ikhlas dengan kondisi ini dan saya pasrahkan hilangnya kecanduan merokok saya hanya padaMu, lalu selesai tapping 18 titik di jalur kanan dan saya minta dia untuk merokok dan ketika saya tanya ada perubahan…dia bilang tidak ada…biasa aja.

Lalu saya set-up kembali dan tetap tidak saya minta dia untuk mencium rokoknya terlebih dahulu, kalimat set-upnya saya ganti menjadi:

Yaa Allah walaupun saya sangat ingin merokok saya ikhlas dengan kondisi ini dan saya pasrahkan berhentinya keinginan merokok saya sepenuhnya hanya kepadaMu…lalu saya tapping seperti tadi dari jalur kanan..lalu setelah selesai dan saya minta dia untuk merokok kembali…dia terkejut, dia bilang,”Rokoknya kok gak ada rasanya bang”…

Alhamdulillah sahut saya, kemudian saya lanjutkan sekali lagi dengan set-up :

Yaa Allah walaupun masih ada keinginan untuk merokok…..dst seperti diatas, dan saya tapping dari jalur kiri dengan 18 titik.

Setelah selesai saya minta dia merokok kembali…dia terkejut, lho rokoknya kok aromanya wangi sekali…bikin eneg..terus dia nyalakan dan ketika dihisap kembali tidak ada rasanya (hambar seperti rokok masuk angin), tapi kali ini bertambah reaksi lemas dan keluar keringat dingin…baru dua kali isapan akhirnya dia tidak sanggup melanjutkannya lagi…Alhamdulillah.

Dan sekarang sudah belasan orang yang telah saya terapi dengan SEFT dan diantaranya adalah gangguan pada otot (terkilir), nyeri pada persendian, sejenis reumatik, sesak nafas, batuk karena alergi, sakit gigi, gangguan saraf disekitar gigi dan wajah, turun perut (rasanya pegal kalau dibawa jalan) dll,  semuanya Alhamdulillah berhasil.

Akhirnya saya secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas buku dan DVDnya, mudah-mudahan ini menjadi ilmu yang permanen dan bermanfaat bagi banyak orang.

Walaupun telah berhasil, saya tetap masih memiliki keinginan untuk mengikuti pelatihan SEFT ini suatu hari nanti……Insyaallah.

Wassalam,

Hendra Yanuar di Medan

Artikel ini dicari menggunakan kata kunci:

terapi berhenti merokok, terapi seft untuk berhenti merokok, terapi seft berhenti merokok, kalimat setup seft, terapi untuk berhenti merokok, kalimat set up berhenti merokok, SEFT BERHENTI MEROKOK, terapi berhenti rokok, berhenti merokok dengan seft, Berhenti merokok seft, 18 titik tapping seft, terapi berhenti merokok seft, kalimat seft untk berhenti merokok, berhenti merokok dengan terapi, seft untuk sakit gigi

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web Sedekah Rombongan dan WordPress Indonesia
This entry was posted in Testimoni SEFT. Bookmark the permalink.

Comments

  1. Assalamu ‘alaikum wr.wb,

    Saya belum pernah ikut training SEFT dan saya hanya membaca artikel SEFT di website yang saya cari melalui Search Engine google.com ,Pertama saya sangat terkesan dengan SEFT ini karena teknik dan metodenya sangat sederhana dan sangat mudah digunakan, dari mulai setup sampai tapping 18 titik tubuh, saya jadi ketagihan tuk coba -coba SEFT . Yang sangat menakjubkan bagi saya adalah peristiwa yang saya Alami beberapa hari yang lalu Ketika itu saya berserta istri dan anak saya seperti biasa ,baru pulang mengajar etia sampai ditengah jalan tiba -tiba hujan turun dengan sangat deras dan lebat. lanatas kami pun berhenti sebentar disebuah bengkel yang sudah tutup utnuk berteduh. Entah mengapa fikiran saya ingin coba SEFT bisa gak tuk hentikan hujan. Lalu saya coba Kalimat SETUP :
    “Ya Allah, Walaupun Saya dan keluarga saya terhambat oleh hujan yang sangat deras,
    Saya ikhlas menerima takdir-mu ini, dan saya pasrahkan keputusannya padamu.
    Setelah saya coba dan saya TAPP: Baru Tappingan yang berada ditengah alis dan mata, Hujan yang deras tadipun berhenti dengan tiba-tiba anehnya hujannya tidak ada lagi yang ada hanya bekas hujannya , demikian pengalaman dari saya dan saya sangat ingin mengiktui pelatihan SEFT ini suatu hari kelak karena. Belum pernah diadakan diMedan. Terima Kasih Assalamu ‘alaikum wr.wb.

    Sugeng Prayetno
    di Medan

    1. admin says:

      Terima kasih sharing ceritanya Pak.