Patah Tulang Sembuh Tanpa Operasi

Teman2, Indonesian SEFTERs,
AlhamdulilLah, berkat doa dan ikhtiar surrogate teman2 sefter, setelah 8 hari di RS, saat ini saya sudah di rumah. Pake “baju zirah” (korset), agar tulang belakang tidak banyak mobile.

Saya dirawat di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur Kamar 415, karena 2 (dua) hari yang lalu jatuh dari ketinggian 2,5 meter dalam keadaan terduduk dengan keras ke lantai. Terasa sakit, terutama di bagian pinggang. Untuk semua gerakan terasa sakit (Level Rasa Sakit Skala 9). Saya dibantu Surrogate SEFT agar pulih tanpa operasi. Bagian lain yang sakit yakni Tumit kanan memar berat, untuk tumpuan badan berdiri terasa sakit sekali.
Hari ketiga kemaren, di RS puncak ikhlas dan pasrah saya. AlhamdulilLah, dokter bedah syaraf menjelaskan: ringan, tak perlu operasi, pakai korset saja sebulan, jangan angkat jinjing, jangan menumpukan beban bungkuk pada pinggang. Terjadinya “compressi fractrur 3mm pada Lumbal 1 tidak berpengaruh pada sistem syaraf. Kaki sampai ujung2 jari tetap kerasa, BAK, BAB normal, … Juga, … walaupun sementara harus mengenakan korset, tapi kegiatan “KDRT” tidak bermasalah, he he…

Berkah lain: 8 hari “bertapa” di lantai 4 RS sambil menikmati pemandangan lalulitas siang malam di Kalimalang, saya berkesempatan membaca banyak bagian penting dari EFT Gary Craig yang saya download.

Terus: suster yang LBP, Fatigue, Cleaning service yang pening2, penjenguk2 yang quit smoking, ashma, susah nelan, ada juga yang pikirannya ruwet stress putus pacaran, saya lakukan Terapi Energi , tapping a la SEFT itu. AlhamdulilLah hampir semuanya ngeffek, dan saya sendri merasakan effek positifnya pada tubuh saya sendiri.

Ketika mas Teguh sms: Team QH sedang melakukan sesuatu (surrogate), memang saya kurang merasakan apa2, tapi beberapa saat setelah itu, pinggang saya hangat dan nyaman.

Salam tapping, dulu saya skeptic, sekarang, setelah memahami bagaimana kaidah sunatullahnya, saya berharap teman2 semua semakin bersemangat menebarkan healing, success, happyness and greatness di sekitar kita.

Wassalam.
Win – angkatan 24

Artikel ini dicari menggunakan kata kunci:

pengobatan patah tulang tanpa operasi, penyembuhan patah tulang tanpa operasi, patah tulang tanpa operasi, yhs-004, doa patah tulang, operasi patah tulang, doa untuk patah tulang, patah tulang tumit, seft untuk patah tulang, tulang tumit patah, bekas patah tulang sering ngilu, sembuh patah tulang tanpa operasi, mengatasi patah tulang tanpa operasi, retak tulang tumit, pengobatan pasca jatuh dari ketinggian

Comments

  1. alhamdulillaaaahh.. subhanallaaaahh..
    tidak sabar nih ikutan training SEFT..!
    sukses terus untuk para SEFTER..!

  2. saya ingintahu berapa harga dan cara mendapatkannya

    1. admin says:

      Training 5 juta ada diskon bila daftar awal. Buku habis, insyaAllah bulan depan ada.

  3. wilz says:

    Dear, Pengasuh SEFT
    Dengan ini saya mohon untuk bekas patah tulang dikaki, apakah bisa disembuhkan dan kembali lurus tanpa melakukan operasi yg memakan waktu berbulan-bulan. Kebetulan istri saya, 33 th pernah mengalami jatuh dari tempat setinggi 1 meter yg menyebabkan tulang dipergelangan kaki kiri diatas tumit patah. Kemudian mengikuti perawatan alternatif urut patah tulang selama 6 bulan. Dimana hasilnya sudah bisa berjalan kembali tetapi masih meninggalkaan sedikit bengkok. Terkadang sering mengalami ngilu pada bekas patahan tsb & dibagian dibawah lutut.
    Dan saat ini kami berencana untuk memiliki anak kembali namun terhalang oleh itu karena khawatir bila hamil, beban kaki kiri akan semakin berat. Mohon bantuan infonya, apakah yg saya harus lakukan untuk mengobati kaki kiri tsb supaya pulih kembali, kuat dan lurus spt sedia kala. Dan berapa lama proses penyembuhannya berikut harganya. Semooga terjangkau oleh saya.

    Terima kasih
    Salam,

    Wilz

    1. admin says:

      SEFT bisa untuk menghilangkan rasa sakitnya dan traumanya agar bisa dengan ikhlas menerima kondisi sekarang, tidak bisa untuk meluruskan tulang yang bengkok.