Training SEFT September 2015

kliping-seft-02“Tahukah Anda? Bahwa emosi negatif dapat memepengaruhi bahkan merugikan kesehatan Anda. Diantaranya, “marah” dapat melemahkan hati, maka tidak heran jika marah ulu hati pun terasa sakit. Kalau emosi “Khawatir” dapat melemahkan perut, ini terlihat jika khawatir dan tidak tenang memikirkan sesuatu pasti perut terasa perih dan mual. “Sedih” dapat melemahkan paru-paru, maka jika sedih ada orang yang menderita sesak nafas. “Takut” dapat melemahkan ginjal, maka tidak heran jika Anda merasa takut dan grogi pasti akan kebelet kencing/pipis. “Stres” dapat melemahkan jantung dan otak, tidak heran jika terlalu berfikir keras dan stres kepala akan sakit dan jantung berdebar tidak karuan.”

SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique) merupakan perpaduan antara ilmu Akupuntur dan Psikologi yang disempurnakan dengan sentuhan Spiritual yang bersifat universal. Tehnik SEFT ini digagas pertama kali dan terus menerus dikembangkan oleh seorang putera Indonesia sekaligus didaftarkan sebagai karya intelektual dan karya anak bangsa yaitu H. Ahmad Faiz Zainuddin, S.Psi, M.Sc.

SEFT adalah teknik pemberdayaan diri yang menggabungkan 15 macam teknik terapi (termasuk kekuatan spiritual) yang diramu sedemikan rupa oleh Ahmad Faiz Zainuddin sehingga menghasilkan sintesa sebuah teknik pemberdayaan diri yang sederhana tapi efektif untuk mengatasi berbagai macam masalah fisik dan emosi (seperti sakit kepala berkepanjangan, nyeri punggung, asma, alergi, mudah capek, hingga penyakit kronis seperti diabetes, darah tinggi dan lainnya; emosi : trauma, depresi, kecanduan rokok, phobia, stress, insomia, malas, bosan gugup, galau, cemas, tidak percaya diri dan lainnya), maksimalkan potensi dan kekuatan yang ada dalam diri setiap individu, meningktakan kinerja untuk mencapai peak performance, membersihkan sampah-sampah emosi untuk meraih kedamaian hati dan menciptakan hubungan yang harmonis dengan orang lain secara cepat, mudah & universal.

Mengapa tehnik ini begitu banyak manfaatnya dan terbukti berhasil? Karena SEFT merupakan penggabungan dari 15 teknik terapi yang telah dipraktekkan oleh banyak ahli psikologi, psikiater, maupun terapis di seluruh dunia yang kemudian dikemas menjadi lebih sederhana tetapi mempunyai dampak yang luar biasa.

Tehnik SEFT menggabungkan 15 macam teknik terapi yang sudah dikenal luas di dunia, yaitu:

– Cognitive Therapy (NLP)
– Behavioral Therapy
– Logotherapy
– Psychoanalysis
– EMDR
– Self Hypnosis (Erickssonian)
– Suggestion & Affirmation
– Visualization
– Gestalt Therapy
– Meditation
– Sedona Method
– Provocative Therapy
– Energy Therapy (EFT)
– Powerful Prayer
– Love and Kindness Therapy

Aplikasi SEFT dalam kehidupan sehari-hari dapat digunakan untuk hal-hal sebagai berikut:

– Mengatasi berbagai masalah fisik dan emosi dalam waktu 5-50 menit
– Meningkatkan kinerja dan prestasi dengan SEFT for Peak Performance
– Meningkatkan keberuntungan dengan The Luck Factor
– Meraih apa yang kita inginkan dengan Deep SEFT
– Mencapai Total Success dengan The Holistic Person Empowerment SystemMeraih kedamaian hati dengan Personal Peace Procedure
– Meraih kebahagiaan dengan LoGOS Spirit

SEFT merupakan penggabungan antara spiritualitas (melalui doa, keikhlasan, dan kepasrahan) danenergy psychology. Tidak seperti ilmu kedokteran barat yang memandang tubuh manusia sebagai susunan dari reaksi kimia, SEFT melalui kearifan kedokteran timurnya memandang tubuh manusia sebagai interaksi energi.

Untuk mengetahui bagaimana SEFT bekerja, silahkan anda mengunjungi link Testimoni yang berisikan pengalaman-pengalaman orang-orang yang telah berhasil mengatasi masalahnya baik fisik maupun emosi dengan terapi SEFT.

Apa Hubungan antara “keberuntungan karyawan (Individual Good Luck)” dengan “Kesuksesan Perusahaan (Company Achievement)” ?

Materi “Luck factor” adalah materi yang dinanti-nantikan oleh peserta training karena sangat berkaitan dengan “keberuntungan hidup” mereka. Di akhir training para peserta (karyawan) dengan semangat mempraktikkan “LoGOS Lucky Life”, karena ada garansi 7 minggu dijamin meningkat keberuntungannya.
Dari sisi perusahaan, saat para karyawan dengan suka rela mempraktikkan prinsip-prinsip keberuntungan itu, perusahaan akan sangat diuntungkan. Karena Prinsip-prinsip yang perlu dipraktikkan untuk meningkatkan keberuntungan hidup mereka diantarnya adalah:

1. Memiliki pikiran dan hati yang selalu terbuka pada ide baru, orang baru dan pengalaman baru.
2. Menyikapi pekerjaan sebagai sebuah “misi” (untuk melayani) bukan hanya sebuah “karir” (hanya mementingkan diri sendiri).
3. Selalu berprasangka baik pada orang lain, optimis dan bekerja sepenuh hati.
4. Menyikapi kegagalan sebagai batu loncatan untuk keberhasilan.
5. Yang Paling penting: memiliki “LoGOS Spirit” (semangat untuk mencintai Tuhan, melayani semua mahluk-Nya dan memperbaiki diri terus-menerus).

Jadi walaupun karyawan mempraktikkan prinsip “LoGOS Lucky Life” ini demi kepentingan mereka sendiri (dengan suka rela tanpa paksaan), tapi hal ini secara langsung berdampak pada budaya perusahaan yang High Performance & High Satisfaction:

1. Menetralisir konflik antar karyawan/departemen (In harmony with all creature).
2. Memiliki semangat keterbukaan dan perubahan (Open Mind & Open heart).
3. Menjadikan pekerjaan sebagai sarana ibadah mereka (Loving God).
4. Meningkatkan semangat pelayanan yang tulus pada sesama karyawan dan customer serta semua stake holder (Blessing others).
5. Bertekad kuat untuk memberikan yang terbaik dan memperbaiki diri terus menerus (Continuous Self Improvement).

Investasi Training SEFT ( Spiritual Emotional Freedom Technique ) Total Solution
Harga Normal : Rp. 3.500.000,- / Orang

Jadwal Training SEFT buln September 2015:
Jakarta: 12-13 September di Htl Harris Kelapa Gading
Surabaya: 19-20 September di Htl Santika Pandegiling
Bandung: 26-27 September di Htl Banana Inn

Pendaftaran: 085645400383 (bu iim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *