SEFT for Free from Diabetes

Ada 4 cara SEFT for free from Diabetes, yaitu:

1. Gunakan kalimat set up berikut: Ya Allah walaupun saat ini gula darah hamba angkanya adalah …. (sebutkan), padahal normalnya adalah …. (sebutkan), hamba ikhlas menerimanya dan hamba pasrahkan kepadaMU normalnya gula darah hamba.

Kalimat set up ini menurut penelitian yang dilakukan di Jakarta dengan responden 12 orang adalah kalimat yang paling efektif diantara kalimat set up yang lain, karena responden diminta untuk membayangkan angka gula darahnya.

Suasana One Day Training Free from Diabetes

dr. Ipung Puruhito saat memberikan materi

 

 

 

 

 

 

 

Grafik Hasil Penelitian SEFT for Free from Diabetes

Grafik Hasil Penelitian SEFT for Free from Diabetes

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hasil penelitian menunjukkan penurunan gula darah yang cukup signifikan.

Cara ke 2 dst tunggu postingan berikutnya ya….

2 thoughts on “SEFT for Free from Diabetes

  • Seminggu yl cucu saya Gifari umur 6 bulan tiba2 diare berat. Maaf, keluarnya seperti air, berkali-kali, hari ke 2 matanya sudah cekung, kondisinya mulai lemah karena kekurangan cairan tubuh (dehirasi) dan orang tuanya siap membawa ke RS.
    Begitu saya lihat keadaan bayi itu langsung saya tapping, waktu digendongpun saya tapping seluruh badannya dg lembut. Saya tau kalau dibawa ke RS pasti dilakukan vena seksi di kaki untuk memasukkan jarum infus. Vena seksi itu berarti kulit kakinya disayat agar jarum dpt mencapai pembuluh darah, yg pada anak kecil apalagi bayi tidak kelihatan dari luar kulit.
    Disamping itu cairan Pedialyte sering2 diberikan melalui botol susu. Padahal bayi tsb masih mengikuti program ” ASI eksklusif”.
    Alhamdulillah Allah Maha Penyembuh dan Maha Penyayang, keadaan Gifar berangsur membaik dan dalam waktu 1 minggu telah normal kembali. Berat Badan juga telah kembali. Hikmahnya adalah selain ASI sekarang sudah makan makanan padat dan buah. Juga pengalaman ini mudah2an bermanfaat bagi pasangan muda yang punya bayi jika mendapati keadaan yg sama. Yang penting kita bertindak dg tenang dan yakin akan pertolongan Allah Ta’alaa. SEFT sangat membantu penekanan biaya berobat. Rasa Syukur pada Allah dan Terima kasih banyak pada mas Faiz. Hanya Allah yang dapat membalas kebaikan yg berlipat ganda pd m Faiz yang telah membagi ilmu ini untuk kita semua. aamiin.
    Semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan perlindungan selalu untuk kita semua, aamiin ya Rabb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.