Perut Kembung, Sesak Napas dan Alergi Udang

Pada tanggal 14 April pk 16.00 saya menerima kiriman buku dari SEFT yang memang sudah saya pesan 2 hari sebelumnya lewat email. Langsung saya baca dan pelajari tehnik dan langkah-langkah penyembuhan dengan metoda SEFT.

Keberhasilan Pertama :

Pada hari Ahad tanggal 18 April tahun 2010 sekitar pk. 17.00 ketika saya sedang membuka internet dan membaca tentang SEFT dengan maksud mendalaminya dan ingin memperaktekkannya tiba-2 perut saya kembung terasa seperti dipompa, kemudian mulai terasa sakit seperti naik dari bawah perut hingga ke rongga dada dan nafas saya jadi sesak, rasa ingin kentut tapi tidak keluar.

Saya tekan perut saya dengan tangan kiri seolah-olah ingin menahan kembungnya agar jangan bertambah besar sambil menahan rasa sakitnya. Pada saat itu datanglah pikiran dalam hati saya “apakah ini suatu perintah/suruhan agar saya segera memperaktekkan SEFT terhadap diri saya ?”.  Spontan hati saya mengambil keputusan bahwa sekarang harus saya praktekkan.

Sambil menahan rasa sakit saya mulai Set Up, saya tekan dada atas saya sebelah kanan sambil saya mengucapkan “ya Alloh sekarang perut saya tiba-tiba sakit, tapi saya ikhlash, dan saya pasrah untuk kesembuhannya pada –Mu” sebanyak tiga kali. Sambil saya menahan dan konsentrasi pada rasa sakit, saya lakukan Tun In saya mengucapkan: “ya Alloh saya ikhlash …….saya pasrah” dan sambil tidak putus-putus saya berucap seperti itu, tangan saya langsung melakukan Tapping sampai titik ke 9.

Selesai satu putaran sakitnya berkurang, selesai putaran ke dua sakitnya tambah berkurang lagi, selesai putaran ke tiga ……… Alhamdulillah saya sembuh dan tidak ada lagi rasa sakitnya. Terima kasih pak Ahmad Faiz, walaupun saya belum mengikuti pelatihan tapi berhasil melakukan terhadap diri saya.

Keberhasilan Kedua :

Saya selama ini alergi udang, bila makan udang badan saya bengkak-bengkak dan baru sembuh setelah 2 jam dari makan obat CTM. Pada hari Ahad tanggal 18 Mei 2010 sore kami dikirimi makanan oleh famili yang dari sedekahan, diantara makanan itu ada udang sebanyak 6 ekor sebesar pergelangan bayi.

Saya langsung simpan udang itu dan saya katakan dengan isteri saya bahwa saya akan coba makan udang ini. Pada pk 21.00 saya ambil udang tersebut, saya letakkan didepan saya. Sambil saya melihat udang itu saya lakukan Set Up, saya tekan dada saya bagian atas sambil saya mengucapkan…… Ya Alloh selama ini kalau saya makan udang badan saya bengkak dan gatal karena alergi ….. tapi sekarang ya Alloh….. udang yang ada didepan saya ini akan saya makan. Kalau akibatnya badan saya gatal-gatal dan bengkak saya ikhlash, akat tetapi saya serahkan kesembuhannya pada-Mu ya Alloh………. Sebanyak 3 kali.

Langsung saya lakukan Tun In saya mengucapkan ya Alloh saya ikhlash……. Saya pasrah terus berulang-ulang dan saya lakukan Tapping sampai langkah ke 9. kemudian saya makan udang itu sebanyak 3 ekor saya pilih yang paling besar. Setelah selesai makan udang itu saya lakukan SEFT sekali lagi.

Alhamdulillah sampai saya menulis testimoni ini pk 06 pagi saya terbebas dari alergi udang. Saya mengucapkan syukur padamu ya Alloh dan terimakasih pada pak Ahmad Faiz yg telah mengajar saya SEFT walaupun hanya lewat buku dan Video.

Drs. H. Fauzi Fattah, MM. Jl. Tamin No. 57 Bandar Lampung Tlp. 0811793700.

————————————-

Info: Training SEFT bulan Nopember diadakan tanggal 25-27 Nop 2011

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.