SEFT Komunitas Baik yang Terorganisir

SEFT komunitas baik yang terorganisasi. InsyaaALLAH mampu melawan komunitas yang buruk terorganisasi.

Testimoni tokoh terkemuka yang memiliki kekuatan integritas ternyata memiliki daya tarik sendiri seseorang mengikuti pelatihan SEFT. Lebih-lebih setelah ikut pelatihan merasakan langsung kualitasnya. Pengalaman Aldy Ramadhan adalah contohnya.   

Saya adalah seorang terapis, yaitu terapi minuman bio aktif. Mula-mula saya mengenal SEFT melalui surat kabar, kemudian saya mencarinya di internet. Yang bikin saya penasaran, kenapa tokoh sekelas Ari Ginanjar, AA Gim, Tung Desem Waringin, juga tokoh berkelas lainnya sampai bersedia merekomendasikan SEFT? Saat itu, saya yakin bahwa tokoh-tokoh tersebut sengaja merekomendasikan SEFT ini dengan tulus yang tanpa terkesan sebuah iklan.

Ketertarikan saya makin kuat, setelah ada salah seorang teman saya yang juga seorang terapis refleksi, sedang mengalami alergi kaki. Jika kakinya disentuh dia bisa teriak, karena telapaknya jadi terasa sakit sekali. Lalu, dia diterapi sama teman saya yang lain menggunakan teknik terapi yang belum saya tahu ia memakai teknik apa. Dan anehnya, habis diterapi penyakit alerginya kok sembuh.

Saya tanya dia, dia jawab menggunakan terapi SEFT. Wah, saya jadi suprises. Terlebih ketika dia bilang, bahwa ia diterapi dengan kalimat ikhlas dan pasrah. Bagi saya, dua kalimat itu menyangkut sesuatu dengan kata ikhlas pasrah itu merupakan salah satu insan yang tinggi yaitu insan kamil. Tapi karena saya masih belum bisa percaya sepenuhnya, maka saya mencoba mencari informasi tambahan melalui youtube dan buku SEFT tentang sisi ilmiahnya.

Kengototan saya mencari lebih banyak informasi mengenai SEFT, karena saya sering menemukan pasien saya sendiri dengan terapi minuman bio aktif, meski hasilnya efektif namun hasilnya tidak semua berhasil. Saya memiliki impian, punya teknik menerapi tanpa memungut biaya apapun untuk terus berbagi  pada sesama. Alhamdulillah saya merasa SEFT jadi jawaban doa saya. Karena itu, saya pun ikut pelatihannya.

Satu hal yang paling jelas saya rasakan manfaatnya adalah setelah pelatihan adalah soal proses penyembuhan. Saya sudah sering membantu menerapi orang lain, baik yang mengidap masalah emosional maupun masalah penyakit fisik. Contohnya, prostat akhirnya mampu mendapatkan kesembuhan lebih tepat jadi tidak sampai ke knanker. Yang kedua adalah menangani pasein dengan penyakit stroke yang sudah cukup lama ia alami. Sewaktu saya terapi ia tidak bisa bicara dan sekarang ia bisa bicara sesuai yang ia inginkan.

Saya juga pernah menerapi seorang ibu yang setiap harinya ia tidak bisa tidur. Setiap mau tidur dan bangun pagi ia harus minum dekolgen, malam parameks dan minumnya bisa sampai 3 tablet selama 6 bulan. Setelah saya terapi, alhamdulillah dia cerita jika malamnya sudah bisa tidur nyenyak dan tidak lagi tergantung pada obat.

Satu hal yang saya kagumi dari SEFT adalah komunitas dan organisasinya. SEFT memiliki sistem organisasi yang baik dan sangat bagus. Saya meyakini bahwa hanya komunitas yang baik dan terorganisasi yang mampu melawan komunitas yang buruk terorganisasi. Dalam artinya, menularkan kebaikan itu tak akan bisa sendiri sendiri. harun

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.