berkat SEFT, mistik dan Alergi Kamar Mandi Sembuh Total

Harun Alrosyid Amd, Kep.
Angkatan 112 di Jakarta.
Madiun, 10 Januari 1978

Bagi sebagian orang, masuk kamar mandi itu sangat menyenangkan sehingga tidak salah jika berlama-lama di kamar mandi. Namun, alumni SEFT satu ini malah sebaliknya. Dia alergi masuk kamar mandi, dan SEFT berhasil menyembuhkannya. Berikut sharing pengalaman alumni angkatan 112 ini.
Pulang dari training, saya mencoba mempraktekkan teknik SEFT. Kebetulan pada waktu itu saya memiliki penyakit alergi masuk kamar mandi. Jadi, ketika saya masuk ke kamar mandi, alergi saya pasti akan kumat, yaitu asam lambung langsung naik. Habis itu, kemudian saya muntah-muntah dan ketika gosok gigi pasti akan muntah-muntah.
Setiap pagi mau mandi dan gosok gigi pasti selalu mau muntah-muntah, dan setiap kali mau masuk kamar mandi selalu seperti itu, entah itu di kantor, di hotel, di rumah tidak ada bedanya, pasti saya akan muntah-muntah. Penyakit ini menyiksa saya kurang lebih sudah dua tahunan.
Demi menyembuhkan penyakit saya itu, kami berdua berusaha mencari obat. Saya sendiri sudah meminum obat yang bermacam-macam, tapi herannya obat itu tidak bermanfaat sama sekali. Karena melalui obat tidak ada pengaruhnya sama sekali, maka kemudian saya dibelikan kalung terapi oleh teman-teman, tapi herannya kalung itu juga tidak manjur. Tidak memberi efek sama sekali. Penyakit alergi kamar mandi saya masih tetap bertahan.
Karena saya sudah belajar SEFT, maka saya mencoba mempraktekkannya untuk mengatasi alergi masuk kamar mandi. Saya mencoba melakukan tapping di kamar mandi, karena kamar mandi di rumah ada tempat duduknya, maka saya manfaatkan itu.
Mula-mula saya melakukan set up, sesuai dengan keinginan dan keyakinan saya. Kurang lebih seperti ini: “Ya Allah, meskipun saya ketika masuk kamat mandi selalu mau muntah, saya ikhlas dan saya pasrahkan kesembuhan penyakit ini pada-Mu. Saya ikhlas,,,, saya pasrah.” Setelah itu, saya lakukan tapping sesuai dengan titik-titik SEFT.
Setelah saya melakukan beberapa kali terapi SEFT di kamar mandi, ternyata saya merasa mulai membaik. Semakin sering saya lakukan semakin baik, dan alhamdulillah sekarang saya sudah sembuh total dan saya sangat bersyukur sekali dipertemukan dengan SEFT.
Sekarang, saya baru percaya dan yakin seratus persen bahwa SEFT ini bukan mistik, bukan supranatural, tapi SEFT ini ilmiah, logis dan rasional. SEFT sangat luar biasa. Saya kira, harus dimiliki oleh setiap elemen masyarakat di Indonesia. (harun).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.