SEFT harmoniskan medis, psikologi, dan tradisional ketimuran.

Dunia Terapi Makin Praktis

Dunia medis, psikologi, dan tradisionalisme ketimuran makin hari mengalami perkembangan dan kemajuan yang luar biasa, serta siginifikan. Tetapi yang paling menarik adalah soal titik temu keduanya yang selama ini saling menggesek dan meledek, kini saling bersinggungan dan bahkan bersalaman.

Di mana, kecerdasan intelektual (Intelektual Quotient) dijadikan kata pamungkas dunia modern tentang kecerdasan tertinggi. Dan, Daniel Goleman dengan manis dan telak berhasil meruntuhkan ideologi modernitas tersebut dengan ragam fakta penelitian yang akurat dan rigit. Tentu saja, apa yang disajikan Daniel Goleman, bukanlah perkara baru di dunia timur. Perbedaannya
hanya terdapat pada istilah; berdasarkan penelitian akademis yang akurat.

Pada tahun 2010, kali ini saya yang terguncang. Sebabnya, saya menemukan fakta empiris dan bukan sekedar teoretis, sesuatu yang selama ini saya sudah mengetahuinya, tetapi hanya teoretis belaka. Yakni ketika saya mengikuti training SEFT.

Di mana, training ini menggabungkan antara medis ketimuran dan barat dengan harmonis sehingga menghasilkan fakta yang mengagumkan. Yakni, kesembuhan yang lebih cepat, permanen, murah, dan sangat praktis dilakukan.

Betapa tidak, bagi yang belum mengetahui bagaimana teknik bekerja, barangkali bakal disangka keajaiban. Padahal yang terjadi sesungguhnya, karena mengetahui letak utama penyakit, maka lebih gampang membuang, sekaligus mengobati berbagai macam penyakit. Baik penyakit fisik maupun emosi, bahkan ruhani. tamam malaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.