Testimoni: Berhenti Merokok, Gila, Kecanduan Game

Training SEFT

Training SEFT

Berikut ini adalah testimoni dari beberapa peserta Training SEFT:

 

Makin Ampuh Dengan Ikhlas Pasrah (Adi sugianto)

Urusan terapi berhenti merokok , adi Sugianto patut dijadikan referensi. Pasalnya ia hampir selalu berhasil. Saat ia terapi mula-mula pasien merasa semakin nikmat, namun pada putaran ke tiga, mendadak ia langsung membuang rokoknya karena tiba-tiba terasa pahit hingga membuatnya tersedak.

Menurut pengakuannya ia memang sering menerapi orang yang berkeinginan berhenti merokok.  Ada pengalaman unik yang sugianto alami saat menerapi. Suatu kali, seorang direktur peerusahaan Advertising datang dan mengeluh, unsahanya untuk menghentikan kebiasaan merokok tak kunjung berhasil. Setelah ia terapi, direktur berhasil menghilangkan kebiasaan merokoknya.

Lantaran merasa  sukses, sang direktur kembali mendatangi sugianto, namun kala itu ia bersama sembilan orang karyawannya yang juga berkeinginan berhenti merokok. “Alhamdulillah, kesembilan karyawan beliau juga bebas dari merokok,” tutur sugianto.

Tak cuma itu, bapak yang dikaruniai satu anak ini juga kerap menangani kasus-kasaus aneh, salah satunya adalah gangguan kejiwaan. “orang itu sering mengacung-acungkan celurit dijalan,” kisah sugianto. Meski sudah diinapkan di rumah sakit jiwa, wanita tersebut belum juga sembuh. Ahirnya, pihak keluarga berinisiatif membawanya ke sugianto untuk diobati. “selesai terapi, saya sempatkan memberi pesan-pesan spiritual. Syukurlah, Allah memberinya kesembuhan. Kisahnya.

 Resep Terapi SEFT (Arif Imanullah)

Ditanya resep keberhasilan terainya, Arif mengaggap bahwa semuanya bersumber dari tuhan yaitu ALLAH, sedangkan dirinya hanyalah pelantara. Tetapi, dari pengalamannya selama ini, Arif menyimpulkan ada dua syarat keberhasilan terapi, yaitu empati pada pasien dan ikhlas pasrah.

Empati ternyata membuka kans yang kuat pada keberhasilan terapi. Untuk menimbulkan empati, bisa dengan cara membayangkan jika sisakit itu bukan lah pasien, tapi kita sendiri.

Sedangkan ikhlas adalah kondisi hati untuk benar-benar rela menolong sesama tanpa berharap imbalan tertentu. Dan Pasrah adalah menyakini bahwa ALLAH pasti memberikan yang terbaik bagi hamba-Nya.

Untuk itu saat menerapi, sebaiknya SEFTer memasrahkan segala keadaan pada ALLAh dan selalu kontak dengan-Nya setiap saat,”tandas Arif.

Ia ingat betul dengan pesan Founder SEFT, Ahmad Faiz Zainuddin, bahwa saat menerapi sebaiknya SEFTer tidak PD ( Percaya Diri ) namun PA ( Percaya ALLAH ).

 

 Menangani nyeri kecelakaan & kebiasaan Buruk Pada Anak (Wahyu Utami)

Saya mengenal SEFT dari organnisasi saya mengundang Mas Faiz. Waktu itu saya sempat bertanya-tanya, siapa pembicara kali inni. Soalnya, biasanya yang diundang tokoh populer. Nah, yang ini kok saya baru dengar.

Namun setelah menyimak beberapa poin yang disampaikan, saya pun tertarik mencobanya. Suatu saat saya mengalami kecelakaan sepeda motor yang membuat kaki saya sakit sekali untuk bergerak. Terutama waktu tahiyyat akhir shalat, rasanya amat sakit jika ditekuk. Saya memilih tidak menggunakan obat. Tetapi, saya mencoba tehnik ikhlas pasrah yang pernah saya dengar dari Mas Faiz. Meski rasanya sangat sakit, tetapi tetap saya coba untuk ikhlas-pasrah.

Saya menyugesti diri bahwa saya sudah sehat. Hal ini berjalan hingga satu bulan setengah, tapi belum tersembuhkan sempurna. Mungkin karena saya belum sepenuhnya ikhlas-pasrah saja sehingga kurang maksimal. Lantaran ingin bisa mempelajari teknik SEFT secara utuh,

saya memutuskan untuk mengikuti Training SEFT. Saat training SEFT saya berkesempatan di surrogate. Slhamdulillah, kaki saya mulai bisa ditekuk dedngan leluasa, dan sakitnya bekurang. Ketika dirumah, saya praktikan SEFT untuk anak saya yang kecanduan berat pada game internet. Setelah saya tapping, hasilnya sungguh diluar dugaan. Anak saya yang duduk di kelas 6 sd itu enggan bermain game online lagi.

_____________________________________________

Training SEFT Total Solution selama ini hanya ada di kota-kota tertentu. Hal ini ternyata kurang mampu meningkatkan jumlah SEFTer di Indonesia yang ditargetkan berjumlah 5 juta SEFTer di tahun 2020. Untuk itu, LoGOS Institute membuat inovasi baru yaitu menghadirkan Training SEFT Mandiri di rumah anda masing-masing.

Anda akan dilatih langsung oleh founder SEFT Bapak Ahmad Faiz Zainuddin di rumah anda kapanpun anda mau. Anda bisa menghentikan training, mengulang hingga beratus-ratus kali dan menyesuaikan jadwal training dengan jadwal rutinitas harian.

Training SEFT kini hadir dalam bentuk DVD, sehingga anda yang berada di daerah-daerah yang selama ini tidak terjangkau training SEFT dapat ikut berlatih bersama kami. Tak hanya itu, tersedia juga grup-grup SEFTer yang akan ikut membantu anda dalam menyempurnakan latihan.

BONUS PRE-LAUNCH

Apabila anda order paket DVD Training SEFT ini sebelum 31 Mei 2015, maka anda akan mendapatkan bonus buku SEFT dan dvd seft in action senilai 500.000,-

Buka link http://terapiseft.com/buku-seft/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.